Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Kamis, 28 Maret 2019

5 Model Baju Casual Wanita Ini Wajib Dimiliki untuk Tampil Swag


Khusus untuk gaya atau penampilan kaum hawa memang ada yang senang dengan fashion style girly, namun tak jarang diantaranya yang tidak menyukai gaya tersebut, melainkan lebih nyaman dengan menekankan baju casual wanita. Mungkin Anda sendiri juga termasuk salah satunya. Mengingat gaya busana yang satu ini lebih nyaman dikenakan, selain itu juga cocok untuk menunjukkan masa muda.

Busana casual sebenarnya bukan hal yang sulit didapatkan, pengaruh dari masyarakat barat sendiri, jika banyak kemudian item fashion lokal juga turut mengalami perubahan. Tidak hanya model-model tradisional, melainkan semakin kesini semakin mengikuti fashion luar negeri yang kebanyakan memang mengkonsepkan gaya tersebut. Lalu bagaimana dengan harganya, dari segi harga juga terbilang murah meriah, apalagi busana ini termasuk potongan, artinya ada bagian atasan dan juga bawahan.

Baju casual wanita ada banyak sekali ragamnya, setidaknya jika Anda ingin tampil selalu casual, maka wajib untuk memiliki beberapa jenis item fashion ini, diantaranya adalah:


  1. Kaos, bagaimanapun kaos ini merupakan sejarah lahirnya dari busana yang casual, penampilan santai dan juga nyaman. Berbicara mengenai pilihan jenisnya sendiri juga sangat banyak, kaos ini akan terbagi atas 3 jenis , diantaranya adalah kaos oblongan, kemudian ada model polo yang berkerah dan juga raglan, dari segi bentuk ada jenis kaos lengan panjang, lengan pendek hingga crop top.
  2. Denim, item fashion lainnya yang haru dimiliki oleh penganut gaya casual ini adalah denim, denim ini merupakan sebuah baju yang terbuat dari bahan dasar kain semacam jeans, modelnya sendiri sangatlah banyak, ada yang seperti kemeja, namun juga ada yang seperti outer.
  3. Jaket, tak kalah penting adalah jaket, pilihannya sangat banyak, namun untuk menunjang gaya atau tampilan yang casual, maka lebih disarankan untuk mengenakan jaket kulit hingga jaket denim. Penampilan yang casual dan juga bisa dipadu-padankan dengan beberapa item fashion lainnya, salah satu diantaranya adalah kaos sebagai inner.
  4. Baju kodok, model pakaian yang terdiri dari bawahan dalam bentuk celana ditambah dengan baju strap, sedangkan di bagian dalamnya nisa ditambahkan kaos baik itu lengan pendek maupun lengan panjang. Model busana yang satu ini nyatanya juga sangat cocok dikenakan oleh mereka yang berhijab.
  5. Vest, kemudian jenis outer yaitu rompi juga patut untuk dikoleksi, karena ini adalah pemanis untuk padu padan busana Anda, ketika tengah dengan gaya busana dengan kaos biasa, maka bisa dilengkapi dengan rompi, modelnya sangat beragam mulai dari yang panjang hingga pendek. 

Itulah 5 jenis baju casual wanita yang wajib menjadi koleksi Anda untuk selalu tampil nyaman dan juga keren.

Sumber: http://fashionoid.net/5-model-baju-casual-wanita-ini-wajib-dimiliki-untuk-tampil-swag/

1 komentar:

  1. cuma di sini agen jud! online dengan proses yang sangat cepat :)
    ayo segera daftarkan diri anda di agen365 :)
    WA : +85587781483

    BalasHapus

Post Top Ad

Your Ad Spot