Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Kamis, 28 Maret 2019

Mahasiswa Ditemukan Tewas Mengambang di Kolam Renang





DEPOK, KOMPAS.com - Seorang mahasiswa STEI SEBI ditemukan tewas tenggelam di Kolam Renang Tirtajaya 1 Hotel Sawangan Golf, Kecamatan Sawangan, Rabu (27/3/2019) petang. Kepala Urusan Humas Polresta Depok Iptu Made mengatakan, YH (20) diduga tewas tenggelam setelah berenang bersama 34 orang temannya di Kolam Renang Tirtamaya. Made mengatakan, peristiwa itu berawal ketika temannya melihat korban tiba-tiba sudah mengambang di dalam kolam renang. "Temannya itu sempat melihat seperti patung di dalam kolam renang nah ternyata pas setelah didekati korban sudah tewas diduga tenggelam," ujar Made saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (28/3/2019).

Pihak keluarga korban meminta pihak STEI SEBI untuk mengantarkan jenazah ke rumahnya di kawasan Garut. "Karena permintaan keluarga ini akhirnya jenazah dimandikan di RSUD Depok dan langsung dikirim ke rumah duka di Garut," ucap Made. Polisi pun melakukan pendalaman kasus ini dengan memeriksa saksi yang berada di lokasi kejadian.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Mahasiswa Ditemukan Tewas Mengambang di Kolam Renang", https://megapolitan.kompas.com/read/2019/03/28/15012341/mahasiswa-ditemukan-tewas-mengambang-di-kolam-renang.
Penulis : Cynthia Lova
Editor : Icha Rastika

Sumber: https://megapolitan.kompas.com/read/2019/03/28/15012341/mahasiswa-ditemukan-tewas-mengambang-di-kolam-renang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot